Daftar Final Peserta Training Batch 26 (18-19 Juni 2019)

Daftar Peserta Training Batch 26 Paket 1 (Manajemen Jurnal Ilmiah):

  1. Ranni Permatasari, M.Pd. / E-mail: rannipermatasari17@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B944
  2. Muhammad Miftakhul Falah, M.Pd., M.Si. / E-mail: hanunfalah@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B956
  3. Trissa Dhiani Irdi, S.Ars. / E-mail: trissadhiani@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B969
  4. Citra Wahyu Pusparini, S.Pd., M.Pd. / E-mail: citra.wahyu.fip@um.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B973
  5. Muhammad Abdul Ghofur, S.Pd. / E-mail: abdul.ghofur.fip@um.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B975
  6. Endra Ubaidillah, S.Pd. / E-mail: endraubaidillah@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B976
  7. Yunus T. K. R. Hammar / E-mail: balubunivan@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B984
  8. Arkadius Rahayaan / E-mail: balubunivan@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B985
  9. Marichatul Jannah, S.ST., M.Kes. / E-mail: marichatuljannah@poltekkes-smg.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B982
  10. Maulita, S.E., M.Sc., Ak. / E-mail: maulitamursandi@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B951
  11. Safril Kartika Wardana, S.T., M.T. / E-mail: safril919@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B987
  12. Pipianto, S.Kom. / E-mail: pi_puskom@ict.upr.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B988
  13. Agung Wijayanto, S. Kom. / E-mail: age@ibs.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B992
  14. Ajie Ahmad Safari, S.T. / E-mail: ajieandriana@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B993
  15. Dr. Euis Reni Yuslianti, drg., M.Kes. / E-mail: ery.unjani@yahoo.co.id / Nomor Peserta Resmi: B994
  16. Siti Munawaroh, dr., MMedEd. / E-mail: nitaanggari@staff.uns.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B995
  17. Yunia Hastami, dr., MMedEd. / E-mail: nitaanggari@staff.uns.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B996
  18. Martin Chrisani Liufeto, M.Pd. / E-mail: martinliufeto@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B1003
  19. Sidiq Fatony, A.Md.Kom. / E-mail: sidiq.f@ugm.ac.idm / Nomor Peserta Resmi: B1001

Daftar Peserta Training Batch 26 Paket 2 (Kualitas Substansi Artikel Jurnal):

  1. Prof. Dr. Ratu Ilma Indra Putri, M.Si. / E-mail: ratu.ilma@yahoo.com / Nomor Peserta Resmi: B945
  2. Aprezo Pardodi Maba, S.Pd., M.Pd. / E-mail: aprezopm@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B986
  3. Wellem Hendra Balubun, S.Kep., M.H. / E-mail: balubunivan@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B983
  4. Dr. drg. Diyah Fatmasari, MDSc. / E-mail: fatmasaridiyah@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B990
  5. Mika Patayang, S.T., M.T. / E-mail: m.patayang81@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B952
  6. Riyan Adi Putra, S.Hum., M.Hum. / E-mail: riyan@ibs.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B991
  7. Hany Windri Astuti / E-mail: hanyaditya72@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B1002
  8. Hidayat Arifin / E-mail: hidayat.unair@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B997
  9. Rifky Octavia Pradipta, S.Kep., Ns. / E-mail: rifkypradipta95@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B998
  10. Dluha Maf’ula / E-mail: dluhamafula@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B999
  11. Masunatul Ubudiyah, S.Kep., Ns. / E-mail: masunatul1216@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B1000
  12. Dr. Johan Danu Prasetya, S.Kel., M.Si. / E-mail: johan.danu@upnyk.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B979
  13. Bohari, S.Gz., M.Kes. / E-mail: bohmks@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B953

Informasi Tempat Training:

Hotel Grand Edge Semarang, Jl. Sultan Agung No. 96, 50252 Kota Semarang, Indonesia, Telp: +622486010888 ; Website: https://www.grandedge-smg.com

Perihal Kuitansi Pembayaran Training:

Kuitansi Pembayaran Biaya Training akan dibuat per peserta berdasarkan format kuitansi standar di Training Division of BCREC Group (tanpa materei). Kuitansi tersebut dibuat sesuai pembayaran oleh peserta sebesar Rp 1.700.000,- per peserta per batch.

Jika ada Peserta yang menginginkan Kwitansi Sesuai Format Institusi masing-masing, silakan kuitansi dipersiapkan (dibuat sesuai pembayaran oleh peserta Rp 1.700.000,- sudah termasuk biaya registrasi training dan akomodasi hotel), dan dibawa pada saat training untuk kami tandatangani dan Cap dari Panitia. Peserta tidak akan mendapatkan Resit Bill Hotel (karena sudah paket fullboard corporate).

Perihal SPPD (Surat Perintah Perjalanan Dinas):

Silakan SPPD (Surat Perintah Perjalanan Dinas) dipersiapkan sesuai format institusi masing-masing dan dibawa pada saat training untuk kami tandatangani dan cap.

—————————————————————————————————–
Beberapa hal berikut ini perlu diperhatikan/dipersiapkan Para Peserta Training:

  1. Sesuai dengan Daftar Acara (terlampir di email konfirmasi pembayaran sebelumnya), training akan dimulai pada Hari Selasa, tanggal 18 Juni 2019 jam 13.00 WIB dan registrasi ulang peserta dilakukan pada jam 13.00 – 13.30 WIB.
  2. Akomodasi Peserta (penginapan, coffee break, dan makan) ditanggung oleh Panitia training selama training berlangsung. Perpanjangan atau penambahan hari menginap hotel di luar jadwal training dan/atau memesan kamar di luar paket twin-shared yang disediakan paket training, menjadi tanggung jawab Peserta.
  3. Akomodasi kamar hotel adalah dua orang per kamar (twin sharing room), dan akan diatur oleh resepsionis hotel (berdasarkan urutan kedatangan, atau atas permintaan peserta pada saat checkin di resepsionis). Batas akhir Check Out Hotel pada hari kedua adalah jam 12.00 WIB.
  4. Kwitansi Pembayaran: Kwitansi Pembayaran Biaya Training akan dibuat per peserta adalah sesuai format kwitansi standar di Training Division of BCREC Group (tanpa materei), dimana kwitansi tersebut adalah kwitansi sesuai pembayaran oleh peserta sebesar Rp 1.700.000,- per peserta per batch. Peserta tidak akan mendapatkan Resit Bill Hotel (karena sudah paket fullboard). Jika ada Peserta yang menginginkan Kwitansi Sesuai Format Institusi masing-masing, silakan dipersiapkan Kwitansi Sesuai Format Institusi yang diinginkan untuk dibawa pada saat training untuk kami tandatangani dan Cap.
  5. Biaya akomodasi/Penginapan (twin sharing room) selama training berlangsung (2 hari 1 malam, mulai jam 13.00 hari pertama hingga jam 12.00 hari kedua), sudah termasuk: penginapan untuk 1 orang, 1 kali breakfast hari kedua pagi, 3 kali coffee break, 1 kali lunch hari kedua siang setelah penutupan, dan 1 kali dinner hari pertama malam. Akomodasi kamar hotel adalah dua orang per kamar, dan akan diatur oleh resepsionis hotel (berdasarkan urut kedatangan). Biaya tidak termasuk perjalanan dari dan ke tempat training. Training Kit, meliputi: tas training, materi-materi training dalam bentuk cetak dan/atau CD, ballpoint, pensil, bloknote, dan Sertifikat Training.
  6. Perlu diinformasikan bahwa makan siang pada hari pertama (18 Juni 2019) adalah tidak disediakan, namun akan ada Coffee Break pada jam 15.00 di hari pertama, sedangkan makan siang pada hari kedua (19 Juni 2019 setelah penutupan) akan disediakan (lihat di Daftar Acara).
  7. Peserta sebaiknya/harus sudah memiliki User Login dan Password ke Portal E-Journal masing-masing (sebagai “Journal Manager”) di website jurnal masing-masing yang sudah berbasis Open Journal Sistem. Jika belum punya portal akan diberikan user login portal demo OJS.
  8. Nomor Telepon/WA/SMS kontak Panitia Training: HP/WA/Call: 081316426342
  9. Peserta yang sudah Konfirmasi Final di email ini tidak diperkenankan bergeser ke Batch lain, jika peserta berhalangan hadir, sebaiknya dapat digantikan oleh Pengelola Jurnal lainnya dengan “jenis kelamin yang sama”
  10. Peserta wajib membawa Laptop selama workshop berlangsung. Untuk laptop peserta Paket 2 sebaiknya sudah terinstal aplikasi Microsoft Publisher.
  11. Membawa softcopy (agar dapat di-copy-paste) (Paket 1): Deskripsi Jurnal, Fokus dan Skop, Petunjuk Penulisan masing-masing jurnal, Peer-Review Policy atau Kebijakan Review (yang meliputi: bagaimana sebuah manuskrip diolah setelah disubmitkan, minimum berapa orang Reviewer, bagaimana sebuah manuskrip diputuskan oleh Editor/Ketua Penyunting, dan Bagaimana proses pengecekan unsur plagiasi dilakukan), Contoh Curriculum Vitae Dewan Editor (terutama riwayat publikasi ilmiah) atau URL Profil di Google Scholar.
  12. Membawa softcopy (Paket 1): Membawa Daftar Pengelola Jurnal (Editorial Team) yang terdiri dari: Nama Personal, Alamat Afiliasi, dan Alamat E-mail. Susunan Tim Pengelola Jurnal sebaiknya mengikuti sistem berikut: Ketua Penyunting (Editor in Chief); Penyunting Ahli (Associate/Managing Editor); Dewan Penyunting (Editorial Board); Penyunting Pelaksana (Assistant Editor), dan Administrasi.
  13. Membawa softcopy (Paket 1): Membawa softcopy file-file PDF Fulltext Artikel yang sudah terbit dalam format PDF, satu file hanya boleh berisi satu artikel saja., dan Membawa softcopy dokumen review artikel bagi artikel yang sudah terbit.
  14. Akses hotspot selama training berlangsung menggunakan fasilitas hotel (Catatan: Panitia tidak menjamin kecepatan akses hotspot di hotel, sehingga peserta diperbolehkan atau disarankan membawa modem sendiri untuk berjaga-jaga)