Daftar Final Peserta Training E-Journal Batch 24 (4-5 Desember 2018)

new_aniBerikut ini adalah Daftar Final Peserta Training Batch 24 (4-5 Desember 2018) Paket 1 (Manajemen Tatakelola E-Journal):

  1. Bohari, SGz, Mkes / E-mail: bohmks@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B867
  2. Munir Yusuf, S.Ag., M.Pd. / E-mail: muniryusuf2000@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B879
  3. Dr. Supeno, S.H., M.H. / E-mail: msasyabani@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B889
  4. Muhammad Zainudin Al Amin / E-mail: zainu.fkuii@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B890.
  5. Zulfikar Yusya Mubarak, M.Kom. / E-mail: zulfikaryusya@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B891.
  6. Hanevi Djasri, dr, MARS, FISQua. / E-mail: hanevi_pmpk@yahoo.com / Nomor Peserta Resmi: B896.
  7. Soegeng Wahyoedi / E-mail: swahyoedi@ukrida.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B897.
  8. Wahyu Wisnu Wijaya, S.Hut. / E-mail: wahyuwisnuwijaya@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B903.
  9. Yakobus Asa, A.Md./ E-mail: asajacobus@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B905.
  10. Eko Priyanto, S.P., M.GIS./ E-mail: eko.forest@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B906.
  11. Krisostomus Sega/ E-mail: asajacobus@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B907.
  12. Dr. Muhammad Aswar Limi, S.Pi., M.Si./ E-mail: aswar_agribusiness@yahoo.com /  Nomor Peserta Resmi: B908 .
  13. Jatmiko Wahyudi, S.T., MIL., M.Sc./ E-mail: jatmiko.mil@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B910.
  14. drg. Puti Aulia Rahma, M.P.H., C.F.E. / E-mail: putiauliarahma@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B912.
  15. Lucia Evi Indriarini, S.E., MPH. / E-mail: luciaevi_09@yahoo.com / Nomor Peserta Resmi: B916.
  16. Ratih Dewi Yudhani, dr., M.Sc. / E-mail: nitaanggari@staff.uns.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B922
  17. Betty Suryawati, dr., M.Biomed.Sci., Ph.D. / E-mail: nitaanggari@uns.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B923.
  18. Cecep Sa’bana Rahmatillah, S.Si. / E-mail: cecep@uii.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B899 .
  19. Muhammad Miqdam Musawwa, M.Sc. / E-mail: muhmiqdam@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B911.
  20. Ramon Richard M. / E-mail: r4mo1122m@yahoo.co.id / Nomor Peserta Resmi: B926 / Paket 1
  21. Sylvert Prian Tahalea, S.Si., M.Cs. / E-mail: zurich.ryan@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B921 / Paket 1

new_aniBerikut ini adalah Daftar Final Peserta Training Batch 24 (4-5 Desember 2018) Paket 2 (Menjaga Kualitas Substansi Isi Artikel Jurnal Ilmiah):

  1. drh. Uly Alfi Nikmah, M.Biomed. / E-mail: uly_alfinikmah@yahoo.com / Nomor Peserta Resmi: B892
  2. Ariyani Noviantari, S.Si., M.Biomed. / E-mail: ariyani.noviantari@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B893
  3. Zetie Ummaroh, A.Md. / E-mail: zetieummaroh@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B894.
  4. Andini Prastiwi, S.T. / E-mail: andiniprastiwi@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B895.
  5. Diah Auliyani, S.Hut., M.Si / E-mail: d_auliyani@yahoo.com / Nomor Peserta resmi: B901.
  6. Baharinawati Wilhan Hastanti, S.Sos, M.Sc / E-mail: baharinawati@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B902.
  7. Ir. Agus Konda Malik, MS / E-mail: aguskondamalik@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B904.
  8. Ir. H. Saediman, M.Agr., Ph.D./ E-mail: saediman@yahoo.com / Nomor Peserta Resmi: B909
  9. Eva Tirtabayu Hasri, S.Kep., MPH / E-mail: eva.tbh@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B915.
  10. Andi Velahyati B., S.T., M.T. / E-mail: andi.velahyati@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: 918
  11. Merla, S.S., M.Hum. / E-mail: andi.velahyati@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B919
  12. Sigit Setyawan, dr., M.Sc. / E-mail: nitaanggari@staff.uns.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B924
  13. Herawanto, S.KM., M.Kes. / E-mail: herawantosamad@gmail.com /Nomor Peserta Resmi: B917
  14. F. Danardana Murwani / E-mail: fulgent.danar@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B920.
  15. Muhammad Arsyik Kurniawan, S.Si., M.Sc. / E-mail: m.arsyik@uii.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B898
  16. Imam Sahroni, S.Si., M.Sc. / E-mail: sahroni4imam@gmail.com / Nomor Peserta Resmi: B900.
  17. Dewi Mayasari, S.TP. / E-mail: Dewi.mayasari@ciputra.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B913.
  18. Junita Kusuma Dewi, S.Kom. / E-mail: junita.kusuma@ciputra.ac.id / Nomor Peserta Resmi: B914.

—————————————————————————————————–
Beberapa hal berikut ini perlu diperhatikan/dipersiapkan Para Peserta Training:

  1. Sesuai dengan Daftar Acara (terlampir di email konfirmasi pembayaran sebelumnya), training akan dimulai pada Hari Selasa, tanggal 4 Desember 2018 jam 13.00 WIB dan registrasi ulang peserta dilakukan pada jam 13.00 – 13.30 WIB (Registrasi Ulang Peserta).
  2. Akomodasi Peserta (penginapan, coffee break, dan makan) ditanggung oleh Panitia training selama training berlangsung. Perpanjangan atau penambahan hari menginap hotel di luar jadwal training dan/atau memesan kamar di luar paket twin-shared yang disediakan paket training, menjadi tanggung jawab Peserta.
  3. Akomodasi kamar hotel adalah dua orang per kamar (twin sharing room), dan akan diatur oleh resepsionis hotel (berdasarkan urutan kedatangan). Batas akhir Check Out Hotel pada hari kedua adalah jam 12.00 WIB.
  4. Kwitansi Pembayaran: Kwitansi Pembayaran Biaya Training akan dibuat per peserta adalah sesuai format kwitansi standar di Training Division of BCREC Group (tanpa materei), dimana kwitansi tersebut adalah kwitansi sesuai pembayaran oleh peserta sebesar Rp 1.700.000,- per peserta per batch. Peserta tidak akan mendapatkan Resit Bill Hotel (karena sudah paket fullboard). Jika ada Peserta yang menginginkan Kwitansi Sesuai Format Institusi masing-masing, silakan dipersiapkan Kwitansi Sesuai Format Institusi yang diinginkan untuk dibawa pada saat training untuk kami tandatangani dan Cap.
  5. Biaya akomodasi/Penginapan (twin sharing room) selama training berlangsung (2 hari 1 malam, mulai jam 13.00 hari pertama hingga jam 12.00 hari kedua), sudah termasuk: penginapan untuk 1 orang, 1 kali breakfast hari kedua pagi, 3 kali coffee break, 1 kali lunch hari kedua siang setelah penutupan, dan 1 kali dinner hari pertama malam. Akomodasi kamar hotel adalah dua orang per kamar, dan akan diatur oleh resepsionis hotel (berdasarkan urut kedatangan). Biaya tidak termasuk perjalanan dari dan ke tempat training. Training Kit, meliputi: tas training, materi-materi training dalam bentuk cetak dan/atau CD, ballpoint, pensil, blok note, dan Sertifikat Training.
  6. Perlu diinformasikan bahwa makan siang pada hari pertama (4 Desember 2018) adalah tidak disediakan, namun akan ada Coffee Break pada jam 15.00 di hari pertama, sedangkan makan siang pada hari kedua (5 Desember 2018 setelah penutupan) akan disediakan (lihat di Daftar Acara).
  7. Peserta sebaiknya/harus sudah memiliki User Login dan Password ke Portal E-Journal masing-masing (sebagai “Journal Manager”) di website jurnal masing-masing yang sudah berbasis Open Journal Sistem. Jika belum punya portal akan diberikan user login portal demo OJS.
  8. Nomor Telepon/WA/SMS kontak Panitia Training: HP/WA/Call: 081316426342
  9. Peserta yang sudah Konfirmasi Final di email ini tidak diperkenankan bergeser ke Batch lain, jika peserta berhalangan hadir, sebaiknya dapat digantikan oleh Pengelola Jurnal lainnya dengan “jenis kelamin yang sama”
  10. Peserta wajib membawa Laptop selama workshop berlangsung. Untuk laptop peserta Paket 2 sebaiknya sudah terinstal aplikasi Microsoft Publisher.
  11. Membawa softcopy (agar dapat di-copy-paste) (Paket 1): Deskripsi Jurnal, Fokus dan Skop, Petunjuk Penulisan masing-masing jurnal, Peer-Review Policy atau Kebijakan Review (yang meliputi: bagaimana sebuah manuskrip diolah setelah disubmitkan, minimum berapa orang Reviewer, bagaimana sebuah manuskrip diputuskan oleh Editor/Ketua Penyunting, dan Bagaimana proses pengecekan unsur plagiasi dilakukan), Contoh Curriculum Vitae Dewan Editor (terutama riwayat publikasi ilmiah) atau URL Profil di Google Scholar.
  12. Membawa softcopy (Paket 1): Membawa Daftar Pengelola Jurnal (Editorial Team) yang terdiri dari: Nama Personal, Alamat Afiliasi, dan Alamat E-mail. Susunan Tim Pengelola Jurnal sebaiknya mengikuti sistem berikut: Ketua Penyunting (Editor in Chief); Penyunting Ahli (Associate/Managing Editor); Dewan Penyunting (Editorial Board); Penyunting Pelaksana (Assistant Editor), dan Administrasi.
  13. Membawa softcopy (Paket 1): Membawa softcopy file-file PDF Fulltext Artikel yang sudah terbit dalam format PDF, satu file hanya boleh berisi satu artikel saja., dan Membawa softcopy dokumen review artikel bagi artikel yang sudah terbit.
  14. Akses hotspot selama training berlangsung menggunakan fasilitas hotel (Catatan: Panitia tidak menjamin kecepatan akses hotspot di hotel, sehingga peserta diperbolehkan atau disarankan membawa modem sendiri untuk berjaga-jaga)

—————————————————————————————

Informasi Tempat Training:

Hotel Grand Edge Semarang, Jl. Sultan Agung No. 96, 50252 Kota Semarang, Indonesia, Telp: +622486010888, Website: https://www.grandedge-smg.com